Pilu Anastasia Noor Widiastuti Jadi Korban KDRT dan Dijauhkan dari Anak

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 09:25 WIB
loading...
Pilu Anastasia Noor...
Anastasia Noor Widiastuti mengungkapkan kisah pilu tentang KDRT dari Aditya Prayogi. Tak hanya menjadi korban kekerasan, Anastasia juga dipisahkan dari anaknya. Foto/Instagram Anastasia Noor Widiastuti
A A A
JAKARTA - Anastasia Noor Widiastuti mengungkapkan kisah pilu tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dari mantan suaminya, Aditya Prayogi . Tak hanya menjadi korban kekerasan fisik dan verbal, Anastasia juga harus menanggung kepedihan dipisahkan dari anaknya.

Melalui unggahan emosional di Instagram pribadinya, Anastasia menceritakan bagaimana mantan suaminya itu memisahkan dirinya dari sang anak. Selebgram sekaligus makeup artist itu mengaku selama ini sudah mencoba menghubungi Aditya untuk menanyakan keadaan anak. Sayangnya, jalur komunikasinya diblokir.

"Jujur nggak mau sampai seperti ini. Nggak mau ada drama. Selama ini gue diemin semua tingkah lo di sosial media. Gue udah coba menghubungi lo baik-baik dan damai. Tapi nggak pernah lo respons. Lo block semua kontak gue," tulis Anastasia dikutip dari akun Instagram @anastasiabayaa, Jumat (4/10/2024).

Perempuan yang disapa Baya ini pun mengungkap mantan suami dan keluarganya membagikan permasalahan mereka di media sosial yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik. Padahal, ia mengaku telah berusaha menutupi perbuatan Aditya selama ini.



Pilu Anastasia Noor Widiastuti Jadi Korban KDRT dan Dijauhkan dari Anak

Foto/Instagram @anastasiabayaa

"Lo halangi komunikasi gue ke anak kandung gue sendiri. Tapi lo dan keluarga lo bisa posting semua ke sosial media permasalahan yang seharusnya bukan konsumsi publik. Playing victim! Terutama lo menghina gue dan kakak-kakak gue berulang kali," jelasnya.

"Ini kan yang lo mau? Lo mau semua orang tau kelakuan yang udah gue tutupin? Cukup ya gue dan keluarga gue menahan ini semua bertahun-tahun," lanjutnya.

Anastia menyebut bahwa selama ini dirinya diam demi kebaikan sang anak. Pasalnya, sebagai ibu, ia pun berharap bisa hidup damai dengan buah hatinya itu. Namun, sang mantan suami justru menjauhkan dirinya dan anak-anak mereka yang masih di bawah umur.

"Ketika lo hina-hina gue di sosial media, gue masih coba berdamai dengan keadaan. Demi siapa? Demi anak! Tapi apa yang lo lakuin? Lo drama! Lo block semua kontak gue!" ucapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)